Paranoid Doll

Do you really want me dead or alive to torture for my sins?


Previous Entry Share Next Entry
Alesan banyaknya pengangguran di Indonesia
gackteddy
riinn_veey
Saya cuma bocah SMP kelas 3 yang ababil. Cuma pengen nulis doang, ga ada masud buruk. No flames ya, lagi moodswing aja. jadi kan udah banyak yang tau kalo mau masuk univ harus nunjukin nilai rapot dari SMP-SMA. Kalo nilainya nggak bgitu bagus ya ga diterima. Coba deh kalo kalian pikir" lagi ttg metode yang kaya gini, yang nilai"nya ga bgitu mau sekolah di mana? Jadi pendidikan terakhir SMA gitu? Kan ga mutu banget. Apa lagi kalo anak di sekolah Inter yang biasa belajar pake bhs eng, punya potensi tapi kan dia nggak terbiasa sama kurikulum nasional. Mungkin pembagian rapot pertama dapet 50an deh, trus pasti naik kan? Untung kalo belajar kurikulum inter dari masuk SMP, kalo dari SD kan udah susah. Dijamin banyak yang bilang kurikulum nasional tuh jauh lebih susah daripada kurikulum inter. udahlah pasti ngerti lah maksud saya apa.


  • 1
Hey rin! Baru nongol di LJ lagi nih ^^

- manda

eh manda =))
jarang nih nongkrong di LJ malessshhhhh

  • 1
?

Log in